Kemenangan di Jerman Naikan Moral Pedrosa

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2011 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 19 38 481559 YbcKuaNhXh.jpg Dani Pedrosa (Foto: Daylife)

SACHSENRING - Dani Pedrosa masih dalam euforia usai memenangkan balapan MotoGP Jerman akhir pekan lalu. Pedrosa mengakui kemenangan tersebut menaikan moralnya dan kini dirinya menatap yang terbaik di Laguna Seca akhir pekan ini.

 

Pedrosa berhasil membukukan kemenangan fantastis akhir pekan lalu dan meninggalkan para pesaingnya untuk menempati podium pertama di Sachsenring. Kemenangan ini ternyata sangat berarti bagi pria asal Catalan, Spanyol ini karena meningkatkan moralnya.

 

“Sebelum membalap di Mugello, saya mengatakan pada anda, saya sangat senang menulis akhirnya saya bisa siap membalap kembali. Hari ini saya gembira mengatakan pada anda hal yang lebih lagi, bahwa hasil akhir pekan ini di Jerman telah menjadi pendorong moral yang luar biasa,” ujar Pedrosa di blog pribadi, seperti dilansir dari RedBull, Selasa (19/7/2011).

 

“Menang di balapan selalu spesial, tetapi melakukannya setelah semua yang saya lalui sejak awal kejuaraan ini membuat semua itu menjadi kenangan tak terlupakan,” imbuhnya.

 

Wajar bila Pedrosa merasa gembira, pasalnya kemenangan di Jerman tersebut digapainya usai pulih dari cedera. Pedrosa memang harus menepi tiga seri karena cedera dan dia pun memberi kejutan spesial dengan kemenangan, hal yang tentu ingin diulangnya di Laguna Seca, sirkuit dimana dirinya memiliki banyak kenangan indah.

 

“Ada sedikit waktu untuk beristirahat, walaupun sejatinya kami telah bersiap menatap Laguna Seca, Ini adalah sirkuit yang saya suka dan itu memiliki kenangan bagus untuk saya. Kami harus bekerja keras karena itu secara fisik juga sangat menuntut, terutama mengenai panasnya,” tandas Pedrosa mengenai laga akhir pekan nanti.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini