Share

Lupakan Valencia, Webber Tatap Silverstone

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Senin 27 Juni 2011 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 27 37 473242 4YX0rsYiiV.jpg Mark Webber / Foto: Daylife
VALENCIA - Mark Webber engan larut dalam torehannya di gelaran pembuka GP Formula One (F1) Eropa. Pembalap Red Bull Racing kini menatap seri berikutnya di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 10 Juli mendatang.

Di Sirkuit Valencia, Spanyol, akhir pekan kemarin, Webber hanya mampu meraih podium tiga setelah bertarung dengan andalan Ferrari Fernando Alonso, yang akhirnya finis di urutan kedua di belakang juara bertahan Sebastian Vettel.

Webber sempat menyesal lantaran gagal menyalip Alonso dan batal menyandingkan nama Red Bull di dua podium teratas. Enggan larut dalam kegagalan, pembalap berkebangsaan Australia bertekad memperbaiki performa di GP Inggris, dua pekan mendatang.

“Saya rasa, ini mungkin lintasan terlemah kami sepanjang musim. Jadi, performa kami juga tidak terlalu buruk di trek yang sangat lemah,” ujar Webber, dikutip dari Crash.net, Senin (27/6/2011).

“Kami punya aturan berbeda dari Silverstone hingga balapan selanjutnya. Maka, kami berharap masih bisa tampil baik dan lebih kompetitif. Jika kami bisa menjaga Valencia sebagai salah satu kelemahan kami, maka harus lebih baik di balapan berikutnya,” tegas pembalap 34 tahun.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini