nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vita/Nadya Genggam Tiket Final

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2011 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 06 25 40 472662 2ZiZMYHeaj.jpg

JAKARTA - Pasangan ganda putrid Indonesia, Vita Marissa/Nadya Melati akhirnya memastikan satu tempat di partai pamungkas dalam gelaran Djarum Indonesia Open 2011 ini. Hasil bagus ini, tidak lepas dari permainan terbuka Vita/Nadya di pertandingan babak semifinal ini, Sabtu (25/6/2011).

Vita/Nadya melangkah pasti usai mengalahkan pasangan ganda putri Jepang, Fujii Mizuki/Reika Kaiiwa. Dalam pertandingan dua set tersebut, Vita/Nadya berhasil mengemas kemenangan dengan skor 21-12,21-12.

Di game pertama, Vita/Nadya nampaknya tidak kesulitan untuk menemukan pola permainan ganda putri Negri Matahari Terbit tersebut. Permainan akurat yang diperagakan Vita/Nadya membuat mampu meninggalkan Mizuki/Kaiiwa di set pertama. Unggul angka jauh di set pertama, Vita/Nadya akhirnya bsa menyudahi perlawanan Mizuki/Kaiiwa dengan skor 21-12.

Lanjut di set kedua, Vita/Nadya semakin meninggalkan jauh perolehan angka pasangan ganda Jepang tersebut. Di set kedua, mereka semakin meningkatkan tempo pertandingan. Hasilnya, Mizuki/Kaiiwa kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Terus tertekan sepanjang pertandingan, Mizuki/Kaiiwa akhirnya harus mengakui keunggulan Vita/Marissa di game terakhir dengan angaka 21-12. Pasangan ganda putri ini berhasil tampil menawan dengan mendominasi pertandingan hingga akhir laga.

Berkat kemenangan ini, Indonesia mengirimkan dua wakilnya di partai final Indonesia Open 2011. Pasangan Vita/Marissa dari ganda putri menemani pasangan ganda campuran Lilyana/Tontowi yang sudah lolos terlebih dahulu ke babak final.

(seb)

Berita Terkait

Indonesia Open Super Series 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini