Pelatnas Cipayung Dipuji Malaysia

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2011 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 24 40 472467

JAKARTA – Di sela pagelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011, Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menyempatkan diri berkunjung ke pusat pelatihan nasional bulutangkis di Cipayung, Jakarta Timur.

 

Dalam kunjungan itu, Direktur BAM Datuk James Selvaraj mengaku terkesan dengan apa yang dilihatnya di pusat pelatihan Cipayung.Menurutnya Indonesia punya pelatnas bulutangkis yang cukup baik.

 

”Mereka memiliki fasilitas yang komplit yang dibutuhkan pusat pelatihan, dan bahkan lebih, seperti kolam renang dan area jogging,” kata James Selvaraj seperti dikutip dari Bernama, Jumat (24/6/2011).

 

”Tentu saja kebutuhan dasar juga ada di sana. Seperti mes dan hal latihan,” kata Selvaraj.

 

BAM berencana membangun pusat pelatihan di Kuala Lumpur untuk membangkitkan kembali prestasi Malaysia yang belakangan ini kurang terlalu cemerlang.

 

“Kami membutuhkan pusat pelatihan yang khusus jika kita ingin mulai melahirkan bintang-bintang masa depan. Kami membutuhkan fasilitas yang khusus untuk badminton dan setidaknya ada sebuah pusat pelatihan, tidak bisa tanpa itu,” katanya.

 

”Kami harus meyakinkan pejabat yang berwenang agar kami memiliki pusat pelatihan sendiri, dan akademi badminton milik Indonesia adalah salah satu yang impresif,” pujinya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini