Share

Juhl Sumringah Hancurkan Greysia-Meiliana

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2011 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 24 40 472372 m94xx3ILeP.jpg Kamilia Rytter Juhl.(foto:Daylife)

JAKARTA – Pasangan ganda Denmark, Christina Pedersen-Kamilia Rytter Juhl sangat antusias dengan kemenangan yang diraihnya atas pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii-Meiliana Jauhari. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat tersebut, Pedersen-Juhl sukses menghentikan langkah Greysia-Meiliana dengan angka 21-15, 24-22.

Ditemui selepas pertandingan, dengan mata berbinar Juhl mengaku sangat senang bisa mengalahkan Greysia-Meiliana. “Kami sangat senang setelah kemenangan ini. Ini salah satu permaian terbaik yang pernah kami alami sejauh ini. Kami bermain dengan pemain top di sini,” kata Juhl.

Mengenai lawan yang dihadapinya, Greysia-Meiliana, Juhl memberikan apresiasi tinggi atas perlawanan yang mereka berikan. Juhl pun menyadari mereka sempat kesulitan terutama di set kedua saat Greysia-Meiliana memaksa bermain deuce.

“Pemain Indonesia sangat bagus dan mereka sangat kuat hari ini. Mereka sempat menyulitkan kami . Tapi kami terus berjuang dan kami mendapatkannya,” tutur Juhl sumringah.

Atas kemenangan ini, Juhl-Pedersen berhak melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya di Indonesia.”Kami melangkah ke semifinal, karena itu kami sangat senang bermain di sini,” katanya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini