Boe Puji Kido-Hendra

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2011 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 24 40 472325 ReOueKC2OY.jpg Markis Kido-Hendra Setiawan.(foto:SINDO)

JAKARTA - Kendati menelan kekalahan dari tangan pasangan ganda tangguh Indonesia, Markis Kido-Hendra Setiawan, Mathias Boe tetap memberikan apresiasi atas kemenangan yang diraih pasangan asal Indonesia tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (24/6/2011) siang, Mathias Boe-Carsten Mogensen memang sempat memberikan perlawanan sengit kepada Kido-Hendra terutama di akhir set kedua saat mereka memaksakan deuce di kedudukan 20-20. Tapi sayang, Kido-Hendra mampu memanfaatkan kesempatan dan berhasil meraih poin 22 lebih dulu.

“Mereka pemain bagus dan mereka sangat kuat. Mereka bermain dengan baik hari ini,” kata Boe selepas pertandingan. Dalam kesempatan yang sama, Boe menyatakan bahwa permainan Kido-Hendra sangat jauh berbeda. Menurutnya, gaya Kido-Hendra berhasil membuat Boe-Mogensen sulit mengimbangi permainan mereka.

“Sangat sulit menghadapi Kido-Hendra yang bermain dengan caranya sendiri. Mereka bermain dengan sangat baik. Permianan mereka sangat cepat dengan drive drive-nya Selamat untuk mereka. Semoga mereka bisa bertahan hingga turnamen berakhir ,” sambung Boe yang mengaku antusias bisa bermain di hadapan ratusan pendukung Indonesia yang datang ke Istora.

“Tidak, saya tidak terganggu. Saya sangat menyukai suasana ini dan saya senang dengan kemerihan ini. Ini membuat saya senang. Indonesia merupakan rumah badminton,” tukasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini