Murray Minta Saran Li Na

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2011 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 19 39 470086 7NBqkiuL7m.jpg Andy Murray/ Foto: Daylife

WIMBLEDON – Keberhasilan Li Na merebut grand slam pertamanya di Prancis Open beberapa waktu lalu ternyata menginspirasi Andy Murray untuk bisa melakukan hal serupa. Bahkan petenis asal Inggris mengaku akan meminta saran kepada jagoan tenis asal China tersebut.

“Li Na sudah meraih grand slam, jadi kini saya jadi salah satu orang yang akan meminta saran darinya,” cetus Murray seperti dikutip The Age, Minggu (19/6/2011).

Murray sendiri jadi sosok paling disorot di Wimbledon. Pasalnya dia diharapkan publik setempat mampu menghapus rekor buruk petenis putra asal tanah Britania yang tidak pernah memenangkan grand slam sejak 1936 silam.

Sejauh ini Murray baru tiga kali menembus partai puncak di turnamen berlabel grand slam, namun dari ketiganya dia selalu gagal. Jelang turnamen yang juga disebut dengan All-England Club petenis 24 tahun bertekad untuk menebus hasil buruk yang didapatnya itu dan bersiap mengangkat trofi grand slam untuk kali pertama.

“Yang harus dilakukan adalah menampilkan yang terbaik di partai puncak. Itu yang kini hendak saya perbuat. Saya ingin memiliki peluang menjuarai turnemen ini. Perasaan luar biasa selalu hinggap ketika saya memastikan lolos ke babak berikut dan itu yang jadi motivasi luar biasa,” cetusnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini