Sharapova Siap Gondol Trofi Kedua dari Wimbledon

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2011 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 19 39 470084 Dv6mvO7ZIW.jpg Maria Sharapova/ Foto: Daylife

WIMBLEDON - Maria Sharapova memasang target maksimum di Wimbledon. Dengan tegas petenis asal Rusia menyatakan siap menggondol trofi keduanya dari turnamen All-England Club.

“Jika saya melakukannya lagi, maka itu akan menjadi pencapaian terbaik selama karier,” ujar Sharapova seperti dikutip The Age, Minggu (19/6/2011).

Sharapova sebelumnya sudah pernah meraih kemenangan di Wimbledon. Ketika itu dia masih berusia 17 dan menjadi grand slam pertama sebelum dua tahun kemudian pada 2007 sukses mengangkat trofi di AS Open dan selanjutnya di Australia Open.

Mengenai performanya yang tak kunjung mencapai puncak semenjak pulih dari cedera panjang pada 2008 silam, Sharapova menganggap sebagai hal yang lumrah. Petenis dengan tinggi 188cm sadar ini dirinya harus menata ulang semua untuk bisa kembali level teratas.

“Saya seperti menata ulang semua. Ketika baru kembali, maka pada dasarnya saya juga harus memulai dari titik nol. Saya dipaksa berjuang dan berkompetisi dengan petenis papan atas. Sungguh sebuah proses yang panjang,” tuntasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini