nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Perbedaan Opini dalam diri Webber & Vettel

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2011 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 06 18 37 469940 ChALmnju68.jpg Foto: Mark Webber dan Sebastian Vettel bersalaman selepas balapan (Reuters Pictures)

MILTON KEYNES – Siapa bilang gesekan yang antara Mark Webber dan Sebastian Vettel mereda. Buktinya, Webber baru-baru ini mengindikasikan bara rivalitas antara rekan satu timnya itu masih terdapat dalam dirinya.

 

Sebelumnya duet pembalap Red Bull Racing ini sempat diterpa gosip tidak yang musik lalu. Persaingan di atas lintasan ditengarai menjadi pemicu merenggangnya hubungan kedua rekan kerja ini hingga di luar lintasan.

 

Dan sekali lagi, dalam sebuah wawancara yang dikutip PlanetF1, Sabtu (18/6/2011), Webber mengaku dirinya tidak pernah berbicara empat mata dengan Vettel untuk mendiskusikan masalah ini. “Tidak. Untuk apa? Tidak alasan untuk melakukannya,” ketus pembalap veteran asal Australia tersebut.

 

“Sekarang begini. Usia saya 34 tahun, saya selalu membaca koran harian. Jadi mengapa saya harus meminta pendapatnya. Kami memiliki pendapat yang berbeda dalam banyak hal,” ungkap Webber yang secara terbuka mengakui terlalu banyak opini yang bertentangan dengan Vettel.

 

“Saya bukan orang yang ahli dalam banyak hal. Tapi saya sangat tertarik dengan apa yang terjadi di sekitar saya, meliputi urusan dunia. Jika seseorang tidak tertarik pada hal yang sama mengapa saya masih berbicara dengannya?,” sambung Webber saat ditanya mengapa dirinya tidak ingin terlalu intens berhubungan dengan Vettel.

 

Masih dalam kesempatan yang sama, Webber pun mulai jengah jika terus diberondong pertanyaan seputar tandemnya tersebut. “Mengapa kita harus berbicara tentang Vettel. Jika Anda ingin mengetahui dirinya lebih jauh tanyakan  saja langsung kepadanya. Mari kita bicarakan tentang hal lain,” sungut Webber yang ternyata tetap memberikan atensi besar kepada pembalap muda asal Jerman tersebut.

 

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus musim ini. Dia selalu menjadi pembalap yang kuat,” tutup Webber.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini