nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Ada Masalah Distribusi Tiket di GP India

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2011 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 18 37 469933 nVh4ZXX4ET.jpg Foto: Ist

NEW DELHI – Pihak panitia penyelenggara GP India menjamin, tidak ada masalah dalam penujualan tiket dalam balapan di Jaypee International Circuit pada 30 Oktober 2011 mendatang. Sekadar info, kericuhan dalam pembelian tiket sering terjadi di negara ini saat menghelat event akbar seperti pertandingan olahraga, konser, dan liga sepakbola India.

 

Bigtree Entertainment selaku induk perusahaan Bookmyshow.com yang ditunjuk penyelenggara sebagai mitra resmi penjualan tiket GP India menjelaskan mereka memanfaatkan dengan baik sistem penjualan tiket melalui teknologi untuk menghindari antrean panjang pembeli tiket yang bisa menimbulkan kekacauan.

 

Ashish Hemrajani yang memangku jabatan sebagai CEO Bigtree Entertainment menjamin distribusi tiket ke berbagai belahan India bahkan dunia tidak mengalami hambatan. “Anda tidak pernah mengahadapi masalah semacam ini di sini,” kata Hemrajani merujuk kericuhan yang seringkail terjadi dalam penjualan tiket di India.

 

Kepada Reuters, Sabtu (18/6/2011), Hemrajani melanjutkan bahwa perusahaannya sanggup mengakomodir karcis berbasis teknologi dengan dukungan para penggemar, dia yakin gelaran F1 nanti akan berjalan sesuai rencana tanpa masalah tiket.

 

“Ini menjadi kekuatan kami. Dengan dukungan pelanggan yang sangat baik, sistem yang kuat dan fokus pada teknologi.Ini semua tentang teknologi. Jika Anda tahu bahwa Anda akan mengetahui berbagai macam jual beli, Anda harus belajar untuk mengelolanya,” tutur Hemrajani.

 

Beralih ke masalah harga, Hemrajani memberikan sedikit bocorannya. Dia mengatakan harga tanda masuk ini bervariasi sesuai kelasnya dengan kisaran haraga 3.000 hingga 50.000 rupee (Rp 574.280 sampai Rp 9 juta). Rencananya, Bigtree Entertainment akan melepas tiket ke pasaran setelah mendapat lampu hijau dari promotor.

 

Hemrajani pun menambahkan gelaran ini F1 di India sangat prestisus dan menjadi kebangaan tersendiri bagi masyarakat India. Terlebih, mereka bisa menyaksikan lebih dekat pembalap mereka Narain Karthikeyan yang tergabung dalam tim HRT-Cosworth dan Force India tim yang dimiliki pengusaha India, Vijay Mallya. Hemrajani yakin keberadaan dua elemen F1 asal India itu meningkatkan  animo penduduk nonton langsung dari tribun Jaypee International Circuit.

 

“Balapan ini pertama kalinya diadakan di negara ini. Ada banyak media yang berada di saat perlombaan. Itu kisaran harga yang cukup menarik dan mendorong orang datang ke arena balapan. Tentu saja, keberadaan mereka sangat membantu (penjualan) dengan ikut sertanya pembalap dan tim dari India. Jika Anda melihat balapan di Monza, Anda melihat begitu banyak penggemar yang bersorak Ferrari,” tuntas Hemrajani

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini