Stoner Ketagihan Jajal Simulator F1 Red Bull

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2011 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 10 38 466734 BSPqYawWF1.jpg Casey Stoner / Foto: Daylife

MILTON KEYNES - Casey Stoner sangat antusias saat menyambangi markas tim Formula One (F1) Red Bull. Pembalap Repsol Honda mengaku ketagihan menjajal simulator tunggangan Sebastian Vettel dan Mark Webber tersebut.

Sebelum menggeber RC212V di gelaran MotoGP Inggris, pada akhir pekan ini, Stoner dan satu lagi pembalap andalan Repsol Honda, Andrea Dovizioso menyempatkan diri bertamu ke pabrik Red Bull di Milton Keynes, bagian tenggara Inggris.

Tak hanya mengunjungi pabrik, Stoner dan Dovi juga diberi kesempatan menjajal simulator mobil yang biasa ditunggangi duo pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber. Stoner mengaku sangat menikmati, bahkan ingin mencobanya lagi.

“Hari yang mengagumkan, dimana kami belajar bagaimana teknologi yang digunakan di F1 dan melihatnya itu sangat spektakuler,” aku Stoner, seperti dilansir motogp.com, Jumat (10/6/2011).

“Saat menjajal simulator merupakan momen yang spesial. Terima kasih atas sambutan semua pihak di Red Bull. Ini merupakan hari yang sulit dilupakan dan tentunya, saya akan senang untuk mencobanya lagi,” tandas pembalap asal Australia.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini