Share

Steve Nash Ragukan Kemampuan Heat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2011 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 09 36 466524 w6pe7qeHoj.jpg Bintang Miami Heat Chris Bosh dan LeBron James. Foto: Reuters.

DALLAS - Miami Heat dijagokan akan menguasai NBA dalam beberapa tahun mendatang. Namun, pebasket Steve Nash belum yakin dengan kemampuan LeBron James dkk.

 

Nash memuji kemampuan Mavericks yang berhasil meraih kemenangan atas Heat di Dallas, pada final NBA game keempat. Ini membuktikan kalau pasukan Erik Spoelstra belum bisa merajai NBA di masa mendatang.

 

"Sejauh ini, pertandingan final berlangsung menarik. Sangat menyenangkan melihat Mavericks mampu bangkit dan memenangi pertandingan (kemarin-red). Pertandingan menjadi hidup. Pasti akan lebih seru," ujar Nash.

 

Perlu diingat, ketika trio pemain bintang LeBron James, dan Chris Bosh memutuskan untuk bergabung dengan Dwyane Wade di Miami, banyak kalangan yang memperkirakan mereka akan mendominasi Liga NBA.

 

Meski sempat mengawali musim NBA dengan buruk, namun Heat mulai panas menjelang babak playoff NBA. Permainan James dkk semakin kompak, setelah melewati babak playoff hingga menuju final.

 

"Jelas, Heat memiliki tiga pemain bintang yang bisa tumbuh besar bersama. Tapi pada saat bersamaan, mereka harus berjuang untuk membuktikannya," jelas pemain bintang Phoenix Suns tersebut dilansir Reuters, Kamis (9/6/2011).

 

"Terkadang ketika anda memiliki sedikit pemain bintang, mereka bisa bermain bersama. Hanya ada satu bola. Meski Heat berpeluang membangun sebuah dinasti baru, tapi itu belum tertulis dalam sebuah batu," tandas Nash.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini