Tahun Depan, SOLIBAD Bergulir Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2011 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 08 40 465737 pl6me743Gx.jpg Foto: Ist

PARIS - Bulutangkis memasuki hari bersejarah. Minggu (5/6/2011) kemarin, hampir semua negara mengadakan Flashmob yang digelar oleh SOLIBAD DAY. Mereka berjanji tahun depan Flashmob akan bergulir lagi.

 

Tidak kurang 65 kota dari 40 negara, ikut serta menyelenggarakan acara amal bertajuk SOLIBAD DAY ini. Dimulai dari Australia, Selandia Baru, kemudian bergeser ke Bangkok, Thailand dan termasuk Indonesia menggelar acara amal ini.

 

Di Indonesia, dua pemain Greysia Polii dan Vita Marisa bersama legenda bulutangkis Hariyanto Arbi, ikut memeriahkan acara SOLIBAD Day ini. Salah seorang penggagas SOLIBAD DAY Raphael Sachetat, mengaku bangga acara amal ini berlangsung lancar.

 

"Ini adalah kesuksesan yang besar buat kami. Ini menunjukkan betapa besar keluarga olahraga bulutangkis. Bukan hanya itu, belakangan ini tidak memerlukan batasan usia untuk melakukan hal positif, untuk menyatukan dunia dengan sumber daya yang terbatas," kata Rapahel dalam rilis yang didapat Okezone.

 

"Kami melakukan hal ini untuk mengirimkan pesan kepada dunia, bahwa persaudaraan bulutangkis sangat kuat dan siap membantu proyek yang kami miliki seperti SOLIBAD ini. Saya sangat senang dan bangga. Kami akan kembali dan membuat kejutan pada tahun depan. Acara amal ini akan semakin besar," tandas pria asal Prancis.

 

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini