Share

Ecclestone Siapkan Tim Pemantau

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2011 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 08 37 466047 1WMLSP5YV5.jpg Supremo Formula One (F1) Bernie Ecclestone. Foto: Reuters

MANAMA - Bernie Ecclestone tidak percaya dengan hasil pantuan FIA ke Bahrain. Untuk lebih meyakinkan, supremo Formula One (F1) mencoba untuk mengirimkan pemandu ke Bahrain.

 

Ya, laporan Carlos Gracia yang dipercaya sebagai tim penyelidik dari FIA untuk melihat situasi terakhir di Bahrain. Setelah membaca laporan pria kelahiran Spanyol itu, FIA memutuskan untuk tetap menggelar balapan di Bahrain.

 

Banyak kalangan yang tidak setuju dengan keputusan FIA itu, salah satunya adakah Max Mosley. Mantan presiden FIA itu menilai pengamatan Gracia tidak kompeten. Ecclestone berjanji untuk mengirimkan perwakilan dari pihak mereka.

 

"Saya berbicara dengan presiden FIA Jean Todt dan kami membicarakan masalah ini. Saya berharap tahu lebih banyak. Kami memang diberitahu tidak ada masalah. FIA mengatakan semua baik-baik saja, Gracia bertemu banyak orang. Apakah anda harus percaya," jelasnya.

 

Lantas, ketika ditanya apakah Ecclestone akan mengirimkan tim pemantau sendiri ke Bahrain. "Langlah itulah yang akan kami lakukan," tegas pria yang juga memiliki saham di klub sepakbola Queens Park Rangers dilansir ESPN, Rabu (8/6/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini