nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Hopkins Ogah Gantikan Pedrosa

Dewi, Jurnalis · Senin 06 Juni 2011 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 06 38 465050 tewXuvAVNc.jpg Foto: John Hopkins/Getty Images

BARCELONA – Dani Pedrosa masih dalam pemulihan cedera. Andalan Repsol Honda bahkan tak unjuk gigi di GP Catalunya, kemarin. Tersebar rumor posisinya akan digantikan pembalap senior, saat GP Inggris digelar akhir pekan ini.

 

Setelah menjalani operasi cedera bahu kanan, Pedrosa tak mendapat izin mengikuti balapan di Sirkuit Montmelo, Minggu (5/6/2011). Kondisinya pun belum pasti untuk mengikuti seri keenam di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini.

 

Tersiar kabar, Honda akan mencari pengganti pembalap asal Spanyol. Mantan rider MotoGP John Hopkins disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Pedrosa atau Colin Edwards (Tech 3 Yamaha) yang juga dibekap cedera.

 

“Saya merasa bangga bisa diperhitungkan sebagai salah satu pembalap MotoGP level tinggi dan benar menjadi pembalap penuh MotoGP adalah target masa depan,” tandas Hopkins.

 

“Tapi, saya masih terikat kontrak dengan Samsung Crescent Suzuki dan percaya 100 persen saya tetap loyal dan menghargai komitmen ini akan terbayar nanti,” pungkasnya, seperti dikutip Crash, Senin (6/6/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini