Selly Senang Dilatih Legenda Bulutangkis

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2011 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 05 40 464718 Q8APjS7E33.jpg Para Juara kompetisi MILO dapat pelatihan fisik di Jakarta. Foto: Dok. MSC

JAKARTA - Hari ini, para juara MILO School Competition mendapat pelatihan fisik serta penyuluhan teknis dan gemblengan mental dari Christian Hadinata. Sejumlah pemain mengaku senang menjalaninya.

 

Christian Hadinata adalah pemain spesialis ganda Indonesia yang merajai berbagai turnamen bulutangkis di dunia dari tahun 1973 hingga 1986, baik di nomor ganda putera bersama Ade Chandra, maupun ganda puteri bersama Imelda Wiguna, sehingga namanya diabadikan di World Badminton Hall of Fame sejak 2001.

 

“Saya sangat senang bisa melaju ke Grand Final di Jakarta. Menang atau kalah bukan masalah bagi saya, karena ini adalah pengalaman baru bisa berlatih dengan legenda bulutangkis," ujar Selly Yunita yang berasal dari Kabupaten Sintang, Kalbar.

 

"Selain itu saya jadi punya banyak teman dan bisa berbagi pengalaman bertanding," lanjut , juara MILO School Competition di Pontianak.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini