Kido & Hendra Optimis dengan Pemain Muda

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2011 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 04 40 464536 bXGPCJjElZ.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Kendati hanya berhasil menembus semifinal di turnamen Sudirman Cup 2011, Hendra Setiawan optimistis tim muda Indonesia yang berlaga di Qingdao bisa memberikan yang terbaik buat bulutangkis Indonesia di masa depan.

Menurut Hendra, penampilan mereka sudah maksimal. Tapi yang terpenting mereka memiliki modal untuk berlaga di kejuaraan Internasional. "Mereka sudah maksimal. Sekarang mereka memiliki pengalaman bermain di kejuaraan Internasional," kata Hendra di Atrium Central Park, Jakarta, Sabtu (4/6/2011)

"Saya optimis di masa depan mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," sambung Hendra di sela-sela acara Djarum Celebrity Smash mengutarakan keyakinannya terhadap Fran Kurniawan dkk. bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas bulutangkis Internasional.

Dalam kesempatan yang sama, Markis Kido mengutarkan keyakinannya pebulutangkis muda yang tampil di Sudirman Cup beberapa waktu lalu sudah bisa diandalkan.

"Mereka semua sudah bisa diberi tanggung jawab. Apalagi, bebannya di Indonesia Open lebih ringan karena turnamen perorangan," kata Kido singkat.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini