nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarum Gelar Celebrity Smash

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2011 16:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 06 04 40 464535 ZZqvwIjOII.jpg Foto: Suasana Djarum Celebrity Smash di Central Park Jakarta (Reuters Pictures)

JAKARTA - Menyambut Indonesia Djarum Indonesia Super Series, Djarum sebagai sponsor utama dalam event ini menggelar acara bertajuk celebrity smash. Namun, ada yang tidak lazim dalam acara ini.

Tidak seperti kebanyakan event olahraga yang digelar di gelanggang olahraga, event ini dihelat di pusat perbelanjaan di Central Park. Tujuan, agar masyarakat dapat ikut serta merasakan demam bulutangkis menyambut Indonesia Open Super Series.

Taufik Hidayat, Markis Kido, Hendra Setiawan, Greysia Polii dan Vita Marissa terlihat dalam acara ini. Mereka bermain beradu smash dengan para artis seperti Jeniffer Kurniawan, Mario Lawalata.

Selain menghadirkan pebulutangksi yang masih aktif, panitia penyelenggara juga mengundang legenda bulutangkis Indonesia seperti Haryanto Arbi, Sigit Budiarto, dan Ricky Subagja.

Ditemui di sela-sela acara, Ricky berharap event ini bisa memberikan semngat sendiri bagi para atlet yang bertanding di ajang Djarum Indonesia Open. "Harapannya agar acara ini bisa memberikan motivasi sendiri bagi para atlet yang akan bertanding nanti. Apalagi, Indonesia sendiri menjadi tuan rumah," kata Ricky kepada para wartawan, Sabtu (4/6/2011)

"Semoga dengan adanya acara celebrty smash di sini (di Central Park) memotivasi masyarakat untuk terus bermain bulutangkis.  Cara ini akan memberikan kesan tersendiri Di tengah masyarakat," timpal peraih emas Olimpiade ganda putra ini.

(edo)

Berita Terkait

Indonesia Open Super Series 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini