Share

Jumpa Nadal di 4 Besar, Murray Yakin Menang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2011 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 03 39 464122 tTGg2V5jca.jpg Foto: Andy Murray/Getty Images

PARIS – Andy Murray harus bertemu Rafael Nadal di babak empat besar Prancis Terbuka sore ini, Jumat (3/6/2011). Meski begitu Murray yakin akan kalahkan Nadal kali ini. Syaratnya, dia harus bermain lebih baik dari sebelumnya saat mengalahkan Juan Chela.

Murray melangkah ke semi final setelah mengalahkan Juan Chela dalam tiga set 7-6, 7-5 dan 6-2 dalam pertarungan panjang selama dua jam 53 menit di babak perempat final lalu.

Di babak ini, meski melawan petenis yang diunggulkan tak membuat motivasi Murray berkurang. Dia malah yakin akan kalahkan petenis Spanyol tersebut dan melangkah ke final menantang Novak Djokovic atau Roger Federer yang juga bertemu dalam semi final lainnya.

 

“Saya pikir sepanjang turnamen ini saya sangat baik dan sekarang saya akan keluarkan kemampuan saya lagi pada semi final hari ini,” kata Murray sebagaimana disitat Punchontheweb.com, Jumat (3/6/2011).

“Saya bisa melakukannya. Saya bermain dengan konsisten selama ini, secara mental saya juga sudah siap dan kuat. Jadi saya bisa saja menang. Saya hanya harus mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” pungkas Murray

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini