Pedrosa: Selamat, Barcelona!

Dewi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 44 463534 ZPaV3OLV57.jpg Foto: Dani Pedrosa/Getty Images

BARCELONA – Meski tengah berkutat dengan cedera, Dani Pedrosa tetap mengikuti perkembangan klub sepakbola favoritnya, Barcelona. Dia tak lupa mengucapkan selamat kepada Azulgrana yang baru saja menyabet double winners musim ini.

 

Pedrosa terpaksa instirahat total pasca-operasi cedera bahu kiri setelah mengalami kecelakaan di Le Mans beberapa waktu lalu. Bahkan, dia belum bisa memastikan kondisinya untuk tampil di hadapan publik sendiri, GP Catalunya, Minggu (5/6/2011).

 

Tapi, bukan berarti dia melupakan jadwal pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Barca dengan Manchester United di Wembley, 29 Mei waktu setempat.

 

Barca akhirnya mengawinkan gelar dengan La Liga setelah membekuk United 3-1. Sebagai pendukung setia, Pedrosa tak lupa mengucapkan selamat kepada Lionel Messi dkk.

 

“Tentu, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona atas Liga Champions keempat, mereka bemain cantik dan layak mendapatkannya,” tulis Pedrosa dalam blog pribadinya, Blog de Dani Pedrosa, Rabu (1/5/2011).

 

“Sabtu malam kami berkumpul dengan keluarga di rumah untuk menonton pertandingan dan jujur saya sangat menikmatinya,” imbuh pria kelahiran 25 tahun silam.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini