Inilah Permintaan Maaf Hamilton Lewat Twitter

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 37 463112 NwW7pWY8tD.jpg Foto: Lewis Hamilton secara kstaria memberikan permintaan maafnya kepada Felipe Massa dan Pastor Maldonado (Getty Images)

WOKING – Pembalap McLaren, Lewis Hamilton secara kstaria menyampaikan permintaan maafnya kepada Felipe Massa dan Pastor Maldonado yang mengalami kerugaian karena style membalapnya yang agresif  dalam balapan di Monte Carlo akhir pekan kemarin.

 

Bukan hanya penampilannya di atas sirkuit yang menimbulkan cercaan, juara duani 2008 itu pun meminta maaf sebesar-besarnya karena lelucon bernada rasis yang ditujukan kepada para stewards setelah balapan.

 

Bukan hanya meminta maaf kepada para pembalap, Hamilton juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari para fansnya akibat ulah emosionalnya saat memacu mobilnya di atas lintasan.

 

Dalam akun Twitternya sebagaimana dikutip Eurosport, Selasa (31/5/201), Hamilton menulis tidak ingin menyinggung pihak manapun selepas balapan. “Saya meminta maaf atas penampilan saya akhir pekan kemarin ditambah komentar saya sesudahnya. Saya tidak memiliki niatan untuk menyinggung siapa pun.”

 

Tanpa mengurangi rasa hormat, kendati Hamilton juga meminta ampun dari Maldonado dan Massa melalui situs jejaring sosialnya, The Briton minta agar kedua pembalap tersebut memaafkan kesalahannya.

 

“Untuk Massa dan Maldonado, dengan rasa hormat yang besar saya meminta maaf bila saya melukai kalian. Anda berdua merupakan pembalap hebat yang sangat saya hormati

 

Buat fans saya, semoga Anda semua mendapatkan kebahagiaan. Tuhan menyertai kalian. Ayo melihat ke depan, masih ada Montreal,” tutup Hamilton.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini