nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadal Optimis Bekuk Djokovic

Dewi, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2011 16:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 14 39 457122 iLJGONufo0.jpg Foto: Novak Djokovic dan Rafael Nadal/Getty Images

ROMA – Tiga kali beruntun kalah di final dari di Novak Djokovic, tak membuat Rafael Nadal takut dengan penampilan petenis Serbia di Roma Masters.

 

Performa Djokovic tahun ini terus menanjak. Dia baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 35 pertandingan. Melihat catatan impresif ini, Nadal berambisi menghentikan rekor Djokovic.

 

Nadal, yang baru saja memastikan peringkat pertamanya untuk Prancis Open setelah membekuk Marin Cilic di perempatfinal Roma Masters, akan berhadapan dengan Richard Gaquets. Sementara Djokovic akan berhadapan dengan Andy Murray di empat besar. Melihat komposisi ini sangat mungkin keduanya bertemu di partai puncak.

 

“Dia (Djokovic) bermain dengan sangat baik dan mungkin menjadi favorit di setiap pertandingan tahun ini,” tandas Nadala dalam konferensi pers di Roma.

 

“Dia mengalahkan saya di Indian Wells, Miami, dan Madrid, tapi itu sudah berlalu. Saya ingin melawannya lagi di final lainnya,” sambung pria yang dijuluki Raja Tanah Liat, seperti dilansir Supersport, Sabtu (14/5/2011).

 

Nadal pertama kali takluk oleh Djokovic di atas tanah liat di ajang Madrid Masters beberapa waktu lalu. Nadal optimis dirinya bisa membalas kekalahan tersebut, cepat atau lambat.

 

“Djokovic akan kalah, saya tidak tahu apakan itu besok atau enam bulan lagi. Tenis seperti ini. Keuntungan yang dimilikinya adalah dia nyaman bermain di semua permukaan dan sangat baik,” tutup pemegang sembilan Grand Slam.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini