nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Korupsi, Wisma Atlet Jalan Terus!

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 17:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 13 43 456861 cOOYu7Crp1.jpg

PALEMBANG - Di tengah terpaan kasus korupsi yang menjerat Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, Wafid Muharam, proyek pembangunan Wisma Atlet untuk South East Asia (SEA) Games XXVI 2011 berjalan lancar di Jakabaring Sport City Complex (JSCC), Palembang.

 

Kasus suap yang terus bergulir bak bola panas ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sama sekali tidak mengganggu proyek Wisma Atlet. Proses pengerjaan pasangan keramik untuk Blok A-B-C kini mulai dirampungkan.

 

"Progres fisik sudah mencapai 54 persen dan pengerjaan item pasangan keramik dilakukan di lantai Mess untuk Blok A-B-C," ungkap Mumu Mulyadi, Manajer Proyek Wisma Atlet, kepada pers, Jumat (13/5/2011).

 

Mumu menyebut, pekerjaan proyek saat ini difokuskan sampai tahapan keterselesaian, hingga pekerja ekstra hati-hati melakukannya. Sedangkan tahap pengerjaan struktur telah selesai, tinggal menyekat kamar per kamar, mengecat, dan memasang keramik saja.

 

"Karena sudah mendekati finising, kami harus semakin teliti bekerja," tutur Mumu, yang tidak ambil pusing dengan kasus korupsi yang menjerat Sesmenpora.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini