Rosberg Senang Selangkah Lebih Maju

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2011 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 08 37 454567 GwTzEDIwYP.jpg Foto: Nico Rosberg mulai menunjukkan penampilan yang diharapkan dan langkah maju timnya (Reuters Pictures)

ISTANBUL – Perlahan tapi pasti, Nico Rosberg mulai menunjukkan penampilan yang diharapkan. Sempat memimpin jalannya lomba di GP China beberapa waktu lalu, driver Mercedes GP ini kembali memperlihatkan lompatan progress signifikan dalam balapan di Istanbul Park

 

Betapa tidak, pembalap belia asal Jerman itu mengawali start di posisi ketiga dalam balapan di GP Turki nanti. Hasil menggembirakan ini bak oase yang menyejukkan Mercedes GP, terutama bila melihat penampilan statis Rosberg dalam dua balapan pertama di awal musim ini.

 

Di sirkuit Albert Park Australia, Rosberg tidak bisa mengakhiri balapan. Sedangkan di Sepang, Rosberg hanya menyentuh garis finis di urutan ke-12. Namun seiring berjalannya waktu dan sejumlah perubahan yang dilakukan Mercedes GP, Rosberg mulai menunjukkan perubahan ke arah perbaikan.

 

“Saya sangat senang dengan kinerja kami dalam sesi kualifikasi dan ini menajubkan untuk melihat di mana kami berada sekarang,” seru Rosberg dikutip Sportal, Minggu (8/5/2011)

 

“Setelah awal musim yang sulit, kami semakin dekat ke depan dan saya senang kami telah membuat langkah kecil ke depan setiap akhir pekan,” sambung Rosberg seraya menegaskan akan pentingnya strategi, terutama penggunaan ban dalam balapan nanti.

 

“Kami akan menggunakan satu set ban lunak baru untuk balapan nanti yang akan sangat penting dalam hal strategi,” tukas Rosberg mengakhiri

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini