nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosberg Optimis Performa Mercedes di Turki

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 07 37 454454 BlFQCChKgS.jpg F: Nico Rosberg (daylife)

ISTANBUL – Jelang balapan F1 seri GP Turki, pembalap Mercedes Nico Rosberg, optimis meraih hasil maksimal, setelah mencatat hasil memuaskan pada sesi latihan bebas.
 

Rosberg berada di posisi dua pada sesi latihan bebas kedua, sedikit tertinggal dari Jenson Button dan ada di atas Lewis Hamilton. Sementara pada sesi free practice pertama, Rosberg juga ada di posisi kedua.

 

“Kami melakukan start yang bagus untuk latihan ini dan saya optimis menatap perlombaan besok. Kami telah mencoba berbagai hal pada mobil dan juga tidak ada masalah pada ban,” jelas Rosberg seperti dilansir crash, Sabtu (7/5/2011).

 

“Saya malah cukup terkejut dengan daya cengkram ban yang ternyata bisa lebih baik dari yang saya harapkan. Ban basah juga punya daya cengkram yang baik. Ini membantu kami mendapat catatan waktu yang bagus pada sesi kualifikasi,” ungkap pembalap kelahiran Wiesbaden, Jerman ini.

 

Sementara pembalap Mercedes lainnya, Michael Schumacher hanya berhasil menempati posisi empat setelah sejumlah insiden yang dialaminya sesi latihan kemarin. “Kami telah menjalani sesi latihan dengan hasil yang cukup positif. Kami dapat mencoba ban basah dan kering di trek dan saya senang dengan hasil latihan hari ini,” tutup Schumi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini