nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KERS Red Bull Tanpa Masalah

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 14:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 07 37 454427 8wgine8v2b.jpg F: Mark Webber (daylife)

ISTANBUL – Sistem KERS Red Bull sempat mengalami masalah pada balapan awal musim ini. Tapi jelang GP Turki, Minggu (8/5/2011), pembalap Mark Webber mengungkapkan bahwa sistem KERS pada mobilnya sudah tidak ada masalah.
 

Tim Red Bull telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah usai menjalani GP China. Hasilnya, Webber mampu menyelesaikan program latihan bebas tanpa menghadapi masalah dengan KERS. Pembaap asal Australia ini pun optimis jelang balapn di Turki.

 

"Kami sudah mendapatkan pelajaran cukup banyak hari ini. Istanbul adalah tempat yang cukup menantang dengan peraturan yang baru. Sulit bagi semua pembalap latihan dengan cuaca pagi ini, tapi itu berjalan lancar,” jelas Webber seperti dilansir autosport, Sabtu (7/5/2011).

 

"Sebastian Vettel juga mengalami masalah pagi ini, dan itu dapat saja terjadi pada semua pembalap. Tim akan berbagi data dengan kami untuk melakukan evaluiasi. KERS bekerja cukup baik sore ini dan setiap kali menggunakannya saya mendapatkan pengalaman lebih baik," lanjut Webber.

 

Webber berada di posisi lima pada sesi latihan bebas kedua, sementara pada sesi free practice perdana, Webber hanya berada di posisi 11.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini