Image

Mosley Siap Remukkan Hati Fans Pacquaio

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011, 16:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 05 41 453735 RiqiSsMKrG.jpg Shane Mosley (kanan).(foto:IST)

LAS VEGAS – Shane Mosley harus menerima fakta bahwa Manny Pacquaio lebih diunggulkan banyak kalangan. Dalam jumlah fans, Mosley pun terbilang kurang populer dibanding petinju Filipina itu.

Kenyataan ini membuat Mosley bersemangat memutarbalikkan prediksi publik. Dia yakin bisa mengalahkan Pac Man, julukan Pacquaio, dalam petarungan yang akan digelar di MGM Grand Las Vegas 8 Mei nanti.

“Saya bisa mengumpulkan energi yang saya dapatkan saat melawan Antonio Margarito,” yakin Mosley yang mengalahkan Margarito di ronde ke 9 pada Januari 2009, seperti dikutip Boxingnews24, Kamis (5/5/2011).

Mosley bertarung penuh percaya diri saat menghadapi Margarito. Kombinasi pukulan dan pertahanannya yang kokoh memaksa Margarito mencium kanvas. Rekor ini menjadi bekal kepercayaan diri Mosley karena Pacquaio hanya menang angka saat menghadapi Margarito dalam pertarungan 12 ronde November tahun lalu.

Mosley memberi sinyal, bahwa Pacman tidak boleh besar kepala mendapat lebih banyak sanjungan. Paquaio harus ingat, dia bertarung mati-matian menghadapi Margarito, sedangkan Mosley memperoleh KO dengan mudah.

 Jika Mosley menampilkan kekuatan seperti saat menganvaskan Margarito, Pacman akan menghadapi masalah besar. Mosley memiliki gerakan cepat dan tinju yang powerfull. Mosley juga tidak bisa di pandang sebelah mata dalam bertahan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini