nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Saya Sangat Cepat"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2011 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 01 38 451981 wpoDXqm8CY.jpg Foto: Marco Simoncelli mulai berani memasang target realistis dalam balapan di Estoril (Reuters Pictures)

ESTORIL – Amunisi andalan San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli mulai berani memasang target realistis dalam balapan di Estoril.

 

Pembalap bertalenta asal Italia itu berharap bisa mengakhir balapan dengan raihan sempurna, kendati sempat mengalami insiden kecil pada sesi kualifikasi. Sekilas, tidak ada yang salah dengan target Simoncelli tersebut, jika mencermati penampilannya dalam sesi kualifikasi dan sesi tes.

 

Bahkan, dalam balapan nanti pria gimbal tersebut akan balapan di posisi kedua, satu tempat di belakang. lebih dari itu, dalam sesi Free Practice I, Simoncelli tampil sebagai pembalap tercepat

 

“Saya harap begitu, karena dalam prakteknya di sini, saya begitu cepat,” sambung Simoncelli dikutip dari Autosport, Minggu (1/5/2011) “Dan dalam ritme balapan nanti saya cepat. Saya begitu percaya diri,” seru Simoncelli antusias.

 

Beralih ke masalah lain, Simoncelli mengaku sempat kecewa saat menabrak sebuah dek di akhir sesi kualifikasi. Namun yang terpenting baginya adalah, dirinya mampu mencatatkan waktu kedua tercepat setelah Jorge Lorenzo dalam sesi kualifikasi.

 

“Saya kecewa dengan kecelakaan karena setelah bagian pertama dari sesi hari ini, saya berpikir mungkin ada kemungkinan untuk melakukan (start) di posisi terdepan. Tapi yang penting, memiliki ritme yang baik dalam balapan dan dengan cara ini saya baik-baik saja sekarang. Jadi saya bahagia,” tuntas Simoncelli.

(edo)

Berita Terkait

MotoGP Portugal 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini