nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa Masih Rasakan Kram

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 30 38 451756 N4r8J53id9.jpg Dani Pedrosa / Foto: Reuters

ESTORIL - Kendati sudah menjalani operasi, kondisi Dani Pedrosa belum dinyatakan pulih 100 persen. Pembalap Repsol Honda mengaku masih merasakan kram pada area bahu.

Ya, cedera pada lengan kiri memaksa Pedrosa naik meja operasi, usai menyelesaikan balapan Jerez di podium dua pada awal April lalu. Rehat sepanjang tiga pekan rupanya sangat membantu proses pemulihan kebugaran pembalap mungil asal Spanyol.

Pada dua sesi latihan bebas jelang GP portugal, Pedrosa urung bergeser dari urutan tiga. Menghadapi sesi kualifikasi dan tentunya, balapan pada Minggu besok, pemilik hak cipta nomor 26 masih dihantui kompresi intermiten pada arteri subklavia.

“Saya rasa, hari pertama latihan hasilnya positif. Ini adalah balapan pertama setalah operasi, jadi logis kalau saya masih merasakan sakit. Tapi dengan sedikit waktu perawatan lagi, sakit ini akan hilang,” ujar Pedrosa, dikutip dari motogp.com, Sabtu (30/4/2011).

“Sakit yang saya rasakan semacam kram di daerah bahu,” jelasnya. “Jika besok (hari ini) hujan, akan sangat penting berlatih lagi untuk mendapat posisi bagus di grid,” tegas pembalap 25 tahun, seraya antusias menyambut sesi kualifikasi.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini