Style Rossi Beranjak Normal

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 30 38 451731 QN32uK39FI.jpg Valentino Rossi / Foto: Daylife

ESTORIL - Kondisi kebugaran Valentino Rossi kian membaik. Pembalap Ducati asal Italia merasa gayanya dalam mengendara sudah beranjak normal, jelang seri ketiga MotoGP musim 2011 di Portugal.

Hingga saat ini, Rossi masih dihantui cedera bahu kirinya. Pada sesi Free Practice (FP) pertama, Jumat (29/4/2011), The Doctor menempati urutan kelima, sedangkan pada sesi FP kedua malam tadi, VR46 naik satu strip ke peringkat empat.

Rossi merasa puas dengan hasil yang diperolehnya. Bahkan, pembalap 32 tahun mengklaim gaya dan gairah sembalapnya sudah kembali, kendati masih membutuhkan sedikit kekuatan guna menaklukkan Sirkuit Estoril pada balapan Minggu besok.

“Saya cukup puas dengan hasil ini. Mari dimulai dengan kondisi fisik saya, dimana saya sangat bahagia dengan perkembangannya. Saya menyadari keadaan sudah membaik saat saya tiba di sini,” ujar Rossi, dikutip dari motogp.com, Sabtu (30/4/2011).

“Tapi, saya masih manunggu sampai menjajal bahu saya di lintasan. Masih terasa sakit sedikit dan saya merindukan sedikit kekuatan. Saya bisa berkonsentrasi dalam mengendara dan saat saya menonton di televisi, saya bisa melihat gaya saya sudah mulai beranjak normal,” tandas pemegang predikat sembilan kali juara dunia.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini