nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrov Buka Memori di Istanbul Park

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 16:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 30 37 451766 2RqfAZB7dz.jpg Vitaly Petrov / Foto: Daylife

ENSTONE - Vitaly Petrov sangat antusias menyambut gelaran seri keempat Formula One musim ini di Turki. Pembalap Lotus Renault membuka kembali kenangan manisnya di Istanbul Park, pada 2009 lalu.

Kala itu, Petrov keluar sebagai penguasa sirkuit dimana dirinya masih berlaga di ajang GP2. “Saya punya memori sangat indah di Istanbul Park, saya suka balapan di sana. Saya sukses di ajang GP2 di sana,” imbuh Petrov, dikutip dari crash.net, Sabtu (30/4/2011).

Jelang GP Turki, yang dijadwalkan pada 6 Mei mendatang, pembalap berkebangsaan Rusia begitu antusias menyambutnya. Sempat melejit di GP Australia dengan finis di urutan tiga, performa Petrov merosot di GP Malaysia dengan mengakhiri balapan di peringkat 17.

Sementara di GP China, akhir pekan lalu, pembalap kelahiran 26 tahun silam mampu finis di posisi sembilan. Sah saja jika pembalap yang memulai debut pada GP Bahrain 2010 ingin terus memacu performanya, demi mencicipi podium kembali.

“Menurut saya, segala sesuatunya menunjukkan perkembangan bagus. Saya senang dengan performa saya sejauh ini, begitu juga dengan hasil yang kami peroleh,” ujarnya. “Tapi, kami harus tetap fokus dan melanjutkan kerja keras seperti ini.”

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini