Tatap Estoril, Stoner Berlatih Keras

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 38 451314 NP4nZ4SkYA.jpg Foto: Casey Stoner bertekad mengukir hasil bagus di sirkuit Estoril, Portugal (Getty Images)

ESTORIL – Sempat mengalami insiden yang kurang menyenangkan saat balapan di Jerez, pembalap Repsol Honda, Casey Stoner bertekad mengukir hasil bagus di sirkuti Autodromo do Estoril pada akhir pekan nanti.

Mungkin, hanya kemenangan di Estoril yang bisa menghapus kekecewaan besar di wajah Stoner. Pasalnya, pembalap asal Australia itu mendapat pengalaman kurang mengenakkan, saat  jatuh bersama pembalap Ducati Valentino Rossi di seri kedua lalu. Stoner merasa diabaikan oleh para marshal, yang berujung pada kegagalannya menyentuh garis finis.

Dan menatap seri ketiga di Estoril, Stoner mengaku telah menghabiskan banyak waktu di atas lintasan untuk mencapai target yang dicanangkan pada balapan 1 Mei nanti.

“Saya sudah melakukan banyak latihan dan kerja keras ditambah waktu yang istirahat yang banyak. Ini sangat baik. Terlalu dini menyebut apa yang kami miliki di  musim ini, namun sangat menyenangkan. Ini memberikan saya banyak motivasi selama sisa musim ini,” jelas Stoner dikutip Road Racing, Jumat (28/4/2011)

“Secara umum, kami cukup kompetitif di sini dan tahun ini dengan Honda, seharusnya menjadi lebih mudah. Yang perlu kami lakukan sekarang adalah, mengumpulkan poin dan mendapatkan juara di trek ini,” tandas mantan rider Ducati.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini