Pemulihan Cedera Pedrosa Sesuai Rencana

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 38 451293 dfC3ApKhyl.jpg Foto: Dani Pedrosa masih akan melihat progress pemulihan cederanya (Reuters Pictures)

ESTORIL - Setelah rehat tiga pekan, Dani Pedrosa menjelaskan proses pemulihan cederanya berjalan sesuai rencana. Perlu diketahui, Pedrosa  memanfaatkan waktu liburnya untuk berkonsentrasi menyembuhkan cedera yang menghantuinya.

Terlepas dari persolan cedera yang menghampirinya, seolah tidak menggangu performanya di atas lintasan. Faktanya, dalam dua seri yang telah berlangsung, Pedrosa selalu berhasil naik podium.

Terkahir, pembalap bertubuh mungil tersebut berhasil menyabet podium dua di Jerez, Spanyol. Cemerlangnya, rider Honda Repsol itu pun kini bertengger di peringkat kedua dalam daftar klasemen pembalap dengan 36 poin.

Kini, menyambut seri di Portugal, Pedrosa mengungkapkan proses pemulihan pascaoperasi sesui jadwal. Meskipun, ia sendiri masih harus terus mengamati sejauh mana progress pemulihannya.

“Operasi berhasil dan sekarang kami harus melihat seberapa banyak saya dapat memperbaikinya di sini,” kata Pedrosa di Road Racing, Jumat (29/4/2011). “Saya sudah melakukan banyak rehabilitasi di mana dalam sepuluh hari saya tidak melakukan kegiatan apapun. Ini sangat sulit karena saya harus berlatih untuk bisa berada di sini.

“Ini masih terasa sedikit sakit dan kaku. Tapi saya berharap bisa menguji (fisik) di sini dan mendapatkan perasaan yang baik dan melihat apa saya terus membaik,” tambah Pedrosa.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini