Spies Tak Sabar Jajal Estoril

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 28 April 2011 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 28 38 451006 CiYbCDDWE9.jpg Foto: Ben Spies/Reuters

ESTORIL - Ben Spies memang belum pernah balapan di MotoGP Portugal. Tak heran, Spies begitu tidak sabar untuk balapan di Estoril, 1 Mei nanti.

 

Oktober ahun lalu, Spies memang berpeluang tampil di Sirkuit Estoril. Sial, mantan juara Superbike tersebut terjatuh sebelum balapan dan mengalami cedera yang parah, sehingga tidak bisa mengikuti balapan.

 

"Saya sangat menikmati sesi latihan pertama di sini pada tahun lalu dan saya sempat frustasi, karena saya tidak bisa mengikuti balapan tersebut," demikian komentar Spies sebagaimana dilansir dari Crash.net, Kamis (28/4/2011).

 

Diundurnya MotoGP Jepang menjadi berkah tersendiri buat beberapa pembalap, termasuk Spies yang memutuskan untuk pulang kampung ke Texas. Setelah itu, pembalap asal Amerika mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan.

 

"Saya memang menikmati kesempatan untuk pulang kampung dan sedikit bersantai di Texas. Namun, istirahat ini sangat lama buat saya. Saya sudah tidak sabar untuk memulai sesi latihan pertama yang berlangsung Jumat besok," tegas Spies.

 

Sebenarnya Spies berpeluang untuk naik podium di balapan Jerez, Spanyol. Sayang, mantan pembalap Suzuki itu terjatuh ketika berusaha mendapatkan podium. Padahal, timnya sudah bekerja keras untuk menyiapkan motor yang kompetitif.

 

"Tim sudah bekerja keras untuk menghadapi balapan di Jerez dan saya mampu bersaing saat lomba bersaing. Itu artinya kami berpeluang untuk naik podium. Sial, saya terjatuh," sesal pembalap 26 tahun.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini