Estoril Seperti Jimat Buat Lorenzo

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 28 April 2011 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 28 38 450972 FOiUkPOgZz.jpg Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images

ESTORIL - Jorge Lorenzo memiliki rekor sempurna di Estoril. Kini, mampukah pembalap andalan Yamaha Racing itu meraih kemenangan keempat di MotoGP Portugal tahun ini?

 

"Pekan ini, kami akan balapan di Portugal, sebuah negara yang mana saya memiliki beberapa momen bagus," demikian komentar Lorenzo, yang saat ini memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan sembilan poin dari Dani Pedrosa.

 

Lorenzo memang memiliki rekor manis di Estoril. Bagaimana tidak, dari tiga balapan yang sudah berlangsung, juara bertahan MotoGP itu berhasil memenangkan semua balapan di Portugal. Lorenzo sudah tidak sabar untuk segera balapan di Estoril.

 

"Di Estoril, kemenangan pertama saya di kelas MotoGP terjadi pada 2008 lalu, yang mana saya berhasil mengulangi dua musim berikutnya. Lintasan ini seperti menjadi jumat buat saya dan ini adalah tempat dimana astronot selalu kembali," lanjut Lorenzo.

 

"Kami sudah berlatih sekira satu bulan dan saya berharap ini membuat saya bisa cukup fit untuk tampil di balapan ini. Saat ini, kami memuncaki klasemen, namun masih terlalu cepat dan ini baru awal musim ini," tegas pembalap asal Spanyol dilansir Crash.net, Kamis (28/4/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini