nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Whitmarsh Percaya Hamilton

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 24 April 2011 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 24 37 449371 X15lESlZep.jpg Foto: Martin Whitmarsh percaya dengan komitmen Lewis Hamilton (AP Photo)

WOKING – Tim principal McLaren, Martin Whitmarsh  menegaskan bahwa pembalap andalannya, Lewis Hamilton masih memiliki komitmen yang kuat dengan The Silver Arrow. Pernyataan Whitmarsh ini sekaligus menyangkal rumor yang berkembang seputar masa depan Hamilton di McLaren.

 

Perlu diketahui, Hamilton sempat dilirik tim papan atas yang tengah naik daun, Red Bull Racing berkat talenta yang dimilikinya plus curriculum vitae-nya yang pernah menjadi juara dunia pada 2008 silam. Kendati demikian, Whitmarsh tidak meragukan sedikitpun komitmen yang dimiliki Hamilton.

 

“Hamilton telah membuatnya jelas bagi saya. Dia ingin tetap tinggal di tim ini dan saya pun telah memintanya agar ia tetap di sini,” kata Whitmarsh seperti dikutip Daily Mail, Minggu (24/4/2011).

 

Berdasarkan kacamata Whitmarsh, Hamilton memiliki masa depan cerah. “Hamilton memiliki karier yang panjang di depannya dan saya pikir, dia cukup cerdas untuk menyadari bahwa lingkungan di sini (di McLaren) membuatnya lebih kuat,” sambung Whitmarsh.

 

Ia melanjutkan. “Pada titik tertentu, kami perlu mendapatkan suatu kesepakatan kontraktual yang mencerminkan hal itu (komitmen). Tapi saya tidak berpikir, -meski pun media tertarik bahwa salah satu dari kami harus mendapatkan kontrak dalam tiga sampai enam bulan ke depan. Saya percaya dengannya, begitu juga sebaliknya.

 

Akhir kata, Whitmarsh pun memasang target bisa keluar sebagai juara dunia sebagai inti dari pekerjaaan mereka di dunia motorsport. “Fokus kami memenangkan kejuaraan dunia tahun ini, tahun depan, dalam lima hingga 10 tahun mendatang sebagai bisnis utama kami di dunia motorsport

(edo)

Berita Terkait

McLaren 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini