nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosberg Kembali Nyalakan Optimisme

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 18 April 2011 15:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 18 37 447340 usXLU1eDZH.jpg Foto: Nico Rosberg kembali menyalakan optimisme bisa melawati balapan musim ini dengan hasil maksimal (Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap Mercedes GP Nico Rosberg kembali memelihara optimismenya bisa melalui musim ini sesuai ekspektasi semula. Kepercayaan diri pembalap belia asal Jerman itu membuncah usai mendapatkan hasil cukup memuaskan dalam balapan di Shanghai, akhir pekan kemarin.

 

Selain berhasil finis dalam format lima besar pembalap, Rosberg pun sempat memimpin jalannya balapan. Berangkat dari hasil yang mendekati harapan setelah tampil buruk dalam dua seri terdahulu, Rosberg percaya timnya bisa menorehkan hasil maksimal. Terlebih MGP W02 perlahan menunjukkan grafik signifikan.

 

“Kami optimistis dan itu bagus,” kata Rosberg di Autosport, Senin (18/4/2011). “Sangat baik melihat semua ini setelah mendapat hasil buruk untuk kembali menyalakan optimisme dan kemudian memimpin balapan di Shanghai, karena saya tidak tahu berapa banyak lap yang  telah saya lalui. Tidak banyak yang melihat saya bisa datang dan itu briliian bukan? Semuanya sangat hebat,” seru Rosberg, menyinggung posisinya yang sempat memimpin.

 

“Sekali lagi ada rasa optimisme, tetapi kami terpaut satu detik dari Red Bull dalam sesi kualifikasi. Jadi kami kami perlu berhati-hati karena kami harus sepersepuluh detik di depan mereka,” sambung Rosberg, mengirim pesan bahwa timnya harus selalu mewaspadai jarak waktu dengan Red Bull.

 

“Kami hanya mengeluarkan yang terbaik dari mobil sekarang. Settingan (mobil) menjadi hal mendasar dan kami hanya perlu bekerja sama dan memahami mobil dengan lebih baik,” tukas Rosberg.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini