nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Hopkins Berharap Comeback ke MotoGP

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 15:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 17 38 446950 QRN9wK40d9.jpg Foto: John Hopkins/Getty Images

VERWOOD - John Hopkins telah menggantikan posisi Alvaro Bautista. Namun, Hopkins mengaku memang sudah merencanakan untuk comeback ke ajang MotoGP.

Seperti diketahui, Hopkins ditunjuk Rizla Suzuki untuk menggantikan posisi Bautista, yang tengah mengalami cedera siku, setelah mengalami kecelakaan pada balapan pembuka di Qatar, pada bulan lalu. Dalam balapan di Jerez, Spanyol, Hopkins berhasil finis di posisi 10.

Hopkins memang ingin comeback ke ajang MotoGP. Pembalap asal Amerika itu berharap kembali mendapatkan kepercayaan untuk kembali tampil pada MotoGP di Silverstone, 12 Juni mendatang dan juga Laguna Seca, 24 Juli mendatang.

Namun, Hopkins mengaku tidak bisa ikut ambil bagian di MotoGP Indianapolis, pada bulan Agustus nanti. Pasalnya, Hopkins harus mengikuti ajang British Superbike di Cadwell Park, pada bulan yang sama

"Jika kami mendapatkan dukungan uang dan kita bisa mendapatkan sebagian biaya, dalam usaha mendapatkan wild car tahun ini, maka saya pikir kami kemungkinan bisa mendapatkannya," tegas Hopkins.

"Itu adalah target saya dan harapan saya tahun ini. Namun, sudah jelas prioritas kami tahun ini adalah tampil baik dan maksimal buat tim Crescent Suzuki di ajang BSB," tandasnya dilansir dari MCN, Minggu (17/4/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini