Share

Melzer Pulangkan Federer

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 15 April 2011 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 15 39 446616 dMlmUwPJ2t.jpg Foto: Juergen Melzer/Reuters

MONACO - Roger Federer harus melupakan ambisi untuk meraih gelar juara di Monte Carlo Masters. Langkah Federer terhenti di babak perempatfinal, setelah dikalahkan Juergen Melzer 6-4 6-4.

 

Duel seru terjadi pada set pertama. Bahkan, Federer sempat memimpin dengan skor 2-1. Namun, tanpa kenal lelah, petenis asal Swiss itu harus mengakui keunggulan Melzer dengan skor 3-2.

 

Melzer bermain semakin percaya diri. Petenis asal Austria berhasil menambah keunggulan menjadi 4-2. Sejak saat itu, performa Melzer tidak mampu dihentikan oleh Federer. Melzer merebut set pertama dengan skor 6-4.

 

Federer mencoba bangkit pada set kedua. Namun petenis nomor tiga dunia itu, seperti tidak mampu menghentikan dominasi Melzer. Akhirnya, Melzer berhasil unggul dengan kedudukan 2-1. Sejak saat itu, Federer tidak mampu bangkit.

 

Meski sempat mengejar ketinggalan men jadi 3-4, namun dominasi Melzer tidak terhenti pada pertandingan kali ini. Akhirnya, petenis unggulan tujuh itu merebut tiket ke semifinal dengan merebut kemenangan 6-4 atas Federer.

 

Pada babak semifinal, Melzer akan berhadapan dengan David Ferrer. Petenis asal Spanyol menjadi petenis pertama yang lolos, setelah menumbangkan Victor Triocki pada pertandingan sebelumnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini