Share

Ferrer, Petenis Pertama Tembus Semifinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 15 April 2011 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 15 39 446553 BzGQcvvDJk.jpg Foto: David Ferrer/Reuters

MONACO - David Ferrer menjadi petenis pertama lolos ke babak semifinal turnamen Monte Carlo Masters 2011. Tiket diraih, setelah Ferrer menumbangkan Viktor Troicki 6-3 6-3.

 

Dalam pertandingan di Monaco, Jumat (15/4/2011) sore WIB, Ferrer yang berambisi meraih gelar Eropa untuk pertama kalinya, bermain penuh semangat pada laga ini.

 

Susul-menyusul angka terjadi sejak game pertama. Namun, setelah keunggulan 2-1, Ferrer mulai menemukan permainan terbaik. Hasilnya, pukulan volinya tidak mampu dihentikan oleh Triocki untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1.

 

Sejak saat itu, dominasi Ferrer di game pertama ini tidak terbendung. Petenis asal Spanyol itu memenangi set ini dengan skor 6-3. Triocki mencoba bangkit pada set kedua. Petenis asal Serbia berusaha bangkit dan menyamakan kedudukan.

 

Tapi perlawanan Triocki terhenti pada skor 3-3. Petenis unggulan 11 harus mengaku keunggulan Ferrer menjadi 4-3. Hasilnya, Ferrer menjadi petenis pertama yang melaju ke semifinal dengan kemenangan 6-3.

 

Pada babak semifinal, Ferrer menanti pemenang antara Roger Federer yang berhadapan dengan Juergen Metzer pada babak perempatfinal lainnya. Hingga berita ini dturunkan, duel ini masih berlangsung.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini