nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guinness Gelar Kejuraan Biliar di 26 Kota Indonesia

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 14 43 446057 IdpZwURIWF.jpg Foto: Mentri Pemuda & Olahraga, Andi Mallarangeng dan sejumlah manajemen Guinness dan PB POBSI dalam konfersni pers Guinness Series of Pool 10 Ball Challenge Tournament (Okezone/Rejdo Prahananda)

JAKARTA – Produsen bir terkemuka di dunia, Guinness kembali menggelar event biliar level Internasional bertajuk Guinness Series of Pool 10 Ball Challenge  Tournament. Untuk menyelenggarakan kejuaraan ini, Guinness juga menggandeng induk olahraga Biliar di Indonesia POBSI dan stasiun televisi olahraga bertaraf dunia, ESPN.

 

Tujuan Guiness menghelat gelaran akbar ini tidak lain untuk memberikan kesempatan pada pe-biliar amatir di seluruh Indonesia untuk mengikuti turnamen berskala Internasional. Rangkaian turnamen ini sedianya akan berlangsung di 26 kota di seluruh Indonesia.

 

Dalam keterangan persnya di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (14/4/2011), John Galvin selaku perwakilan Guiness di Indonesia menyatakan, langkah Giunnes menggelar  turnamen ini tidak lain untuk memajukan serta mengembangakan olahraga Biliar di Indonesia.

 

“Turnamen ini bukti komitmen Guinness untuk mendukung olahraga secara global dan lokal. Ini momen yang membanggakan bagi kami bisa mengumumkan Guinness World Series of Pool yang telah keempat kalinya diselenggarakan di Indonesia,” kata Galvin di hadapan para wartawan.

 

“Kami memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menjadi juara. Terutama pemain biliar amatir yang ingin berpartisipasi dalam acara ini,” sambung Galvin.

 

PB POBSI yang diwakili Ketua Umumnya, Tutuk Kurniawan tidak lupa memberikan atensi besar atas keikutsertaan Guinness untuk memajukan olahraga Biliar di Indonesia. “Kami menyambut gembira atas dukungan Guinness untuk mengembangkan olahraga biliar di Tanah Air. Guinnes perlu mendapat apresiasi. Terimakasih kepada manajemen Guinness. Semoga Biliar makin maju,” jelas Tutuk.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini