Share

"Ini Akhir Pekan yang Memuaskan"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 11 April 2011 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 11 37 444493 ueTncn93V8.jpg Foto: Jenson Button merayakan podium dua di atas podium (Getty Images)

SEPANG – Jika Lewis Hamilton tidak mampu naik podium dan terkena penalti, lain halnya dengan rekan satu timnya, Jenson Button yang sumringah dirinya bisa berdiri di podium dua pada GP Malaysia, kemarin.

Meski ia mengaku sempat bingung dengan starategi pit-stop lantaran degradasi ban Pirelli yang begitu tinggi, Button tetap melontarkan antusiasmenya bisa meraih poin 18 di Sepang, setelah sebelumnya hanya mampu mengemas delapan angka di seri pembuka di Australia.

“Ini telah menjadi akhir pekan yang sangat menggembirakan. Ini sangat memuaskan mengumpulkan banyak poin bagus untuk menjadi juara dunia. Setiap orang di tim telah menjalankan tugasnya dengan baik dan kami bangga dengan diri sendiri,” kata Button seperti dilansir Crash, Senin (11/4/2011)

Button menekanan, semua timnya boleh merasa senang dengan hasil yang didapat timnya seraya berharap, timnya tampil konsisten dalam balapan di sirkuit Shanghai, China, 17 April 2011 mendatang.

“Kami harus merasa sangat senang bahwa kami memiliki paket (tim) yang baik dan kuat. Saya masih berpikir kami mendapatkan lebih baik dari ini. Saya berharap, di China saya dan (Lewis) Hamilton memiliki balapan yang besar,” sambung Button.

Melihat hasil positif yang dicatatkan timnya, Martin Whitmarsh pun tidak lupa memberikan sanjungan kepada Button. “Button mengendalikan sebuah balapan yang benar-benar sangat baik hari ini. Tim telah melakukan pekerjaan yang fantastis selama beberapa pekan terakhir dan kami dapat mempertahakan momentum dari sini,” tuntas Whitmarsh.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini