nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Ecclestone Liburan ke Dubai

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 10 April 2011 16:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 10 44 444358 7iyTQYSeaq.jpg Foto: Tamara Ecclestone/Getty Images

DUBAI - Jika ayahnya Bernie Ecclestone sedang sibuk berada di pitstop, maka anak pertamanya Tamara Ecclestone sedang liburan ke Dubai. Dia menghabiskan waktu bersama sang pacar.

 

Sebagaimana dilansir Dailymail, putri pertama Bernie Ecclestone itu, berlibur selama satu pekan bersama sang pacar Omar Khyame. Setibanya pada sebuah hotel berbintang lima, Tamara langsung berjemur di kolam renang.

 

Perlu diketahui, Tamara dan Khyame mulai berpacaran pada Mei tahun lalu, atau beberapa pekan setelah dia putus dengan mantannya Robert Montague. Bahkan, Tamara mengaku ingin menikah dengan Khyame.

 

"Saya adalah seorang wanita yang susah dikontrol dan dia (Khyame) memiliki sifat sebaliknya. Khyami merupakan seorang pria yang paling tenang, dan santai diseluruh dunia," jelas Tamara dilansir Dailymail, Minggu (10/4/2011).

 

Saat ini, Ecclestone sedang merenovasi sebuah rumah seharga 45 juta poundsterling yang terletak di Kesington Palace Gardens, yang nantinya akan digunakan oleh Tamara. Rumah itu dibeli oleh ayahnya yang juga bos besar dari Formula One (F1).

 

Sementara itu, Ecclestone juga membelikan sebuah rumah buat adik Tamara bernama Petra di daerah, Chelsea, Inggris. Harga rumah Petra, diperkirakan sekira 66 juta poundsterling.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini