Image

Webber Puas Kuasai Free Practice

Dewi, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011, 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 08 37 443969 un0YdPSZD2.jpg Foto: Mark Webber/Getty Images

SEPANG – Mark Webber tak mau besar kepala atas pencapaian impresifnya di dua free practice di Sepang hari ini.

 

Pembalap Red Bull Racing asal Australia sukses melumat dua sesi latihan bebas mengungguli Lewis Hamilton dan Jenson Button pada masing-masing sesi dengan selisih 1, 665 dan kemudian mendekat menjadi 0,005. Webber pun banjir pujian setelah mencatat hasil ini, maklum biasanya dia berada di bawah bayang-bayang Sebastian Vettel.

 

Kendati demikian Webber tak mau sesumbar. Dia tetap santai menjalani rangkaian persiapan jelang balapan GP Malaysia, Minggu (8/4/2011).

 

“Kami terlihat baik. Sejujurnya ini masih awal, kami melakukan balapan kering dengan baik, mobil berjalan lancar yang selalu menjadi bonus jadi kami bisa mencoba semua tipe ban, termasuk tipe Pirelli terbaru, dan itu tak terlalu buruk,” tandas Webber selepas sesi latihan bebas.

 

Namun, Webber tak mau terlalu menanggapi pencapaian McLaren yang akhirnya bisa memperpendek jarak dengan Red Bull pada free practice kedua.

 

“Tak terlalu penting. Kami lebih dekat, mengetahui bagaimana KERS bekerja, jadi semua berjalan bagus. Sejauh ini lancar dan saya berada di depan,” tutupnya, sebagaimana dikutip Autosport, Jumat (8/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini