Share

Senyum Lebar Medina, Jodi, dan Luthfi

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 43 443700

JAKARTA - Kegembiraan terpancar dari wajah Medina Warda Aulia di sore hari ini. Hal itu terasa wajar, pasalnya Medina berhasil meraih posisi kedua kategori Best Woman di Telin Chess Tournament International.

Gadis campuran Jawa dan Sunda ini berhasil melewati rekan seniornya, Irine Kharisma Sukandar. Pecatur berusia 13 tahun ini berhasil meraih hasil sangat baik lewat perjuangannya di 9 babak turnamen yang diprakarsai oleh Telkom Indonesia ini.

β€œSaya senang bisa juara dua terbaik, dan bahkan bisa mengalahkan Irine. Padahalnya sempet grogi karena sudah lama tidak bermain catur standard kaya gini,” ungkapnya kepada Okezone, Kamis (7/4/2011).

Selain itu, kegembiraan juga berhasil tertangkap dari wajah Azharia Jodi dan Luthfi Ali. Kedua kawan dekat ini memang belum juara satu, namun mereka senang dapat berpartisipasi disini.

β€œIni adalah turnamen senior, jadi untuk ikut dan mendapat pengalaman saja kami sudah sangat senang,” ungkap keduanya dengan kompak kepada Okezone, Kamis (7/4/2011).

Jodi, Luthfi Ali, dan Medina adalah sebagian peserta yang sangat senang dengan turnamen ini. Menang dan kalah tidak jadi soal bagi mereka, yang terpenting sudah berusaha dengan baik.

Ini adalah hal yang sering dilupakan oleh banyak orang Indonesia yang senang dengan budaya serba Instan. Semoga lewat turnamen ini mereka bisa menularkan semangat dan sportivitas kedalam perilaku kehidupan sehari-hari.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini