Share

Barus Kian Kokoh

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 43 443295

JAKARTA - GM Indonesia, Barus Cerdas makin tidak terbendung dalam Telin Chess International 2011. Barus memimpin di peringkat teratas usai mengalahkan Gunawan Johan.  Atas kemenangan ini, barus mengantongi poin 5 1/2. Yang mengejutkan, WFM Medina Warda Aulia berhasil menumbangkan GM Barua Dibyendu.

Pecatur tuan rumah juga kian mendominasi di babak ke delapan ini. IM Taufik halay berhasil mengatasi perlawanan Surya Wahyudi. Pertandingan tidak kalah seru juga diperlihatkan GM Merab Gagunashvili yang bermain remis dengan IM Irwanto Sadikin.

Langkah GM kebanggaan Indonesia Susanto Megaranto untuk meraih hasil optimal di Telin Chess semakin terjal setelah kembali bermain remis dengan GM Ardiansyah setelah di babak 7 lalu Susanto bermain remis dengan WFM Mediana Warda Aulia.

Hasil negatif lainnya juga diraih WGM Irene Kharisma Sukandar yang dikalahkan pecatur Margahana Adhi. Sementara itu, GM Dao Thien Hai berhasil meraiah kemenangan dari tangan Prayitno Sugeng. Babak terakhir Telin Chess Internasional sedianya akan dimainkan Rabu (7/4/2011) besok. GM asal Indonesia Barus Cerdas memiliki peluang besar untuk meraih sukses di turnamen bertaraf Internasional ini.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini