nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murray Bosan Gelar Juara Eropa

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 15:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 01 41 441381 fVdodMyfVA.jpg John Murray.(foto:IST)

MANCHESTER – John Murray tidak puas meski terbilang sukses di daratan Inggris dan Eropa. Petinju 26 tahun asal Mancehster ini bertekad mengukir prestasi di kancah dunia.

“Saya sudah menunggu-nunggu sejak cukup lama,” kata John Murray seperti dikutip Boxingscene, Jumat (1/4/2011).

Murray akan mempertahankan mahkota kelas ringan Eropa dari penantangnya asal Spanyol Karim El Ouzaghari di London York Hall, Sabtu nanti. Murray yang belum terkalahkan meyakini saatnya telah tiba untuk mulai memburu gelar juara dunia.

“Saya telah membersihkan gelar juara di Inggris dan Eropa.Tapi saya tidak ingin berulang kali mempertahankan gelar juara Eropa.Saya ingin maju dan menguji diri saya dengan yang terbaik,” kata Murray.

Murray berharap dapat membuktikan kelasnya di duel nanti, sehingga sang promotor Frank Warren serius mempromosikannya ke level dunia.

“Saya menghentikan enam musuh terakhir saya.Saya menunjukkan bahwa saya layak di sana” terangnya Murray yang berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 31 pertandingan.

“Saya dalam kondisi terbaik untuk mengejar gelar juara dunia. Saya menginginkannya cepat atau lambat,” Murray menegaskan. Sebagai langkah awal Murray berharap bisa menggelar duel dengan juara WBA baru, Brandon Rios atau raja WBC Humberto Soto, sebelum tahun 2012.

(fit)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini