nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Puji Kerja Keras Tim

Dewi, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2011 15:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 26 37 439180 NU92P2DqKG.jpg Foto: Lewis Hamilton/Getty Images

MELBOURNE – Sukses menjadi yang tercepat kedua pada sesi kualifikasi di seri pembuka GP Australia siang ini membuat Lewis Hamilton bangga. Andalan McLaren ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada timnya.

 

Hamilton berhak memulai balapan dari grid depan di Sirkuit Albert Park, Minggu (27/3/2011), setelah tampil impresif di sesi kualifikasi. Tak hanya itu, tim juga melakukan perubahan signifikan pada bagian knalpot yang dianggap Hamilton berperan besar meningkatkan performanya.

 

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Mereka melakukan tugas dengan luar biasa. Kami membuat tim ini berada di jalur yang benar,” tandas Hamilton selepas sesi kualifikasi.

 

“Usaha yang fantastis dilakukan tim, ini adalah keputusan berani untuk kembali atas apa yang dilakukan selama tes musim dingin. Ini sangat aneh, kami tak pernah melakukannya sebelumnyam, tapi hasil dari wind tunnel sangat baik,” lanjutnya, seperti dikutip Autosport, Sabtu (26/3/2011).

 

“Tim bekerja lebih keras daripada sebelumnya, perkembangan besar terasa pada mobil dan ini langkah besar. Ini merupakan fondasi bagi kami untuk terus melangkah,” kata pembalap asal Inggris.

(wei)

Berita Terkait

GP Formula 1 Australia 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini