nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan Moril Ivanovic untuk Anak-anak

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 16:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 24 44 438493 kyBS6RJl1B.jpg Foto: Ana Ivanovic berpose dengan salah seorang pasien anak/Sony Ericsson Open Facebook page

KEY BISCANE - Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri tampil mengikuti ajang WTA Sony Ericsson Open 2011, Ana Ivanovic masih menyempatkan diri melakukan kegiatan kemanusiaan. Mantan petenis nomor satu dunia ini mengunjungi sebuah rumah sakit di Miami, Florida, Rabu (23/3/2011).

Baptist Children Hospital, yang merupakan rumah sakit untuk anak-anak menjadi tempat yang dikunjungi petenis cantik Serbia. Selain bertatap muka dan berbincang dengan para pasien, dalam kunjungannya kali ini Ivanovic yang bekerja sama dengan Sony Ericsson juga memberikan kenang-kenangan berupa bola tenis raksasa, kaus dan topi.

Lebih spesial lagi, semua barang-barang tersebut juga dibubuhi tanda tangannya, demikian sebagaimana dikutip Tennis Panorama, Kamis (24/3/2011).

Tak hanya menghibur anak-anak yang jadi pasien di rumah sakit tersebut, petenis yang jadi juara pada seri penutup WTA di Bali, akhir tahun lalu itu juga menyempatkan diri memenuhi permintaan staf rumah sakit dan orang tua pasien untuk berfoto bersama.

Di ajang Sony Ericsson Open kali ini, Ivanovic menempati unggulan 19 dan mendapat bye sehingga tidak harus memainkan laga sejak putaran pertama. Ivanovic baru akan memulai perburuannya meraih titel pertama di ajang Sony Ericsson Open, di putaran kedua, besok, dan akan menghadapi petenis veteran Jepang, Kimiko Date Krumm.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini