Share

Sukses Berarti Wozniacki

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 21 Maret 2011 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 21 39 437234 NDXlPtx2sy.jpg Foto: Caroline Wozniacki menyebuat kesuksesasan di Indian Wells merupakan prestasi penting bagimya (Getty Images)

INDIAN WELLS – Bukan hanya Novak Djokovic yang mengurai tawa pascamerebut kemenangan dari tangan Rafael Nadal di partai pamungkas BNP Paribas Open Indian Wells. Hal yang sama mungkin dirasakan juga oleh petenis putri Caroline Wozniacki yang berhasil meraih juara pertama dalam turnamen yang digelar di California ini setelah membekuk utusan Prancis Marion Bartolli, 6-1, 2-6, 6-3.

Raihan Wozniacki ini sekaligus melengkapi pencapaiannya di Dubai Tennis Championship di mana petenis putri asal Denmark itu keluar sebagai jaura pertama usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova di partai pamungkas, medio Februari silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Wozniacki pun menyebut prestasinya di ajang Indian Wells sangat berarti besar buat dirinya. “Ini sangat berarti,” seru Wozniacki yang mengantongi hadiah uang tunai USD700 ribu. “Ini merupakan turnamen besar yang sangat, sangat penting.”

Dalam turnamen tersebut, petenis jelita tersebut  sempat mengalahkan petenis unggulan Maria Sharapova di babak semifinal. “Saya telah menunjukkan, saya bisa bermain tenis dengan bagus dan saya sudah mengalahkan beberapa pemain tenis bagus dalam beberpa pekan ini,” seru Wozniacki dengan bahagia, seperti dikutip Super Sport, Senin (21/3/2011)

Di lain pihak, meski berlinang air mata, Bartolli tetap menerima dengan tangan terbuka kekalahan dari Wozniacki serya memberikan ucapan selamat kepada sang lawan.

“Maaf saya sedikit menangis namun air mata ini lebih dikarenakan saya kelelahan. Wozniacki, Anda membuat saya menangis hari ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda. Saya tahu, Anda bisa bangga dengan diri Anda. Tujuan besar Anda adalah mendapatkan gelar Grand Slam dan saya yakin Anda akan mendapatkannya segera.”

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini